Kepala Bapelkes Semarang Menutup Latsar Gol III Akt 4 dan 5 Th. 2020

Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Gol III Akt 4 dan 5 Bapelkes Semarang telah ditutup oleh Kepala Bapelkes Semarang (18/09/2020). Penutupan pelatihan dilaksanakan secara on line dihadiri oleh seluruh peserta, pejabat struktural Bapelkes Semarang, fasilitator, pengendali diklat, panitia. Hadir pula Perwakilan dari UNNES, POLINES, POLIMARIN serta KPM dan TPM.

Irfanda Rizki Harmono Sejati, S.Sn, MA

Irfanda Rizki Harmono Sejati, S.Sn, MA mewakili seluruh peserta, menyampaikan kesan pesan peserta pelatihan. Pihaknya berharap supaya tali silaturahmi tetap berjalan dengan lancar. Irfanda juga membacakan puisi dan pantun pada kesempatan ini.

Laporan panitia disampaikan oleh Kepala Seksi Manajemen dan Teknis Non Kesehatan, Mujiyono, S.Sos, MM. Latsar Golongan III Akt 4 dan 5, kerjasama PNBP Bapelkes Semarang dan Pusdiklat Pegawai Kemendikbud telah selesai dilaksanakan. Hasil pelatihan, semua peserta pelatihan dinyatakan Lulus.

Kepala Bapelkes Semarang, Emmilya Rosa, SKM, MKM

Kepala Bapelkes Semarang, Emmilya Rosa, SKM, MKM berpesan kepada seluruh peserta agar materi yang diterima dan Rancangan Aktualisasi nilai-nilai dasar PNS yang telah diseminarkan dapat diimplementasikan di tempat kerja masing-masing peserta. Lebih lanjut disampaikan, “Semangat integritas, kejujuran, jiwa nasionalisme, karakter diri yang mulai terbangun, serta profesionalisme yang telah dipupuk selama berada dalam kegiatan Latsar ini, saya mohon untuk semakin diresapi dan dijiwai, serta digunakan sebagai landasan atau dasar dalam bekerja di instansi masing-masing sebagai pelayanan publik yang profesional.”

3 Peserta Terbaik Latsar Gol III Akt 4
3 Peserta Terbaik Latsar Gol III Akt 5

Ibu Kepala juga mengucapkan selamat atas kelulusan semua peserta. Ucapan selamat turut disampaikan kepada tiga peserta yang memperoleh nilai terbaik dari masing-masing angkatan. Tiga Peserta terbaik Akt 4 diraih oleh Bayu Setyo Nugroho, S.ST, MM (peringkat pertama), Yanuar Mahfudz Safarudin, S.T,M.T (peringkat ke-dua) dan F. Nugroho Hartriadi, SE (peringkat ke-3). Sedangkan Akt 5, secara berurutan peringkat pertama diraih oleh Lesa Paranti, S.Pd, MA, Peringkat ke-2 Irfanda Rizki Harmono sejati, S.Sn,MA dan peringkat ke-3 Febrina Indrasari,SH, MH. (ar)

Galeri Peserta Penutupan Latsar Gol III Akt 4 dan 5

Leave a Reply

eleven − 3 =