Kepala Bapelkes Semarang Menutup Latsar CPNS GOL III Angkatan 1 Tahun 2019

Peserta Latsar berfoto bersama Kepala Bapelkes Semarang, para fasilitator, Perwakilan Yonkaf 2/ Turangga Ceta Kodam IV Diponegoro

Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Gol III Angkatan 1 resmi ditutup pada hari Sabtu (29/06/2019) oleh Kepala Bapelkes Semarang. Upacara penutupan digelar di Ruang Auditorium Garuda, Kampus Semarang,  Bapelkes Semarang. Penutupan Latsar ini dihadiri oleh fasilitator, pejabat struktural, widyaiswara Bapelkes Semarang serta perwakilan Yonkav 2/Turangga Ceta Kodam IV Diponegoro. Anggota Komite Penjamin Mutu (KPM) Independen juga tampak hadir pada upacara Penutupan tersebut.

Ketua Panitia Pelatihan, Mujiyono, S.Sos, MM melaporkan bahwa Pelatihan Dasar CPNS Golongan III Angkatan 1 Badan POM dilaksanakan tanggal 23 April s/d 29 Juni 2019. Peserta Latsar berasal dari jajaran birokrasi Badan POM, yang berjumlah 40 orang.

Pelatihan Dasar Calon PNS Golongan III dilaksanakan selama 51 Hari Kerja atau 511 Jam Pelatihan (JP), dengan perincian: 21 hari kerja atau setara dengan 191 JP untuk pembelajaran klasikal, dan 30 hari kerja atau setara dengan 320 JP untuk pembelajaran non klasikal atau aktualisasi di tempat kerja.

Kepala Bapelkes Semarang, Emmilya Rosa, SKM, MKM memberikan sambutan pada acara ini.  “Saya ingin mengucapkan selamat kepada para peserta yang berhasil memperoleh nilai terbaik pada Latsar CPNS Golongan III kali ini. Semoga pencapaian ini bukan akhir dari prestasi Bapak/Ibu sekalian, tetapi merupakan penyemangat untuk bekerja lebih baik dan lebih baik lagi. Dari hasil evaluasi terhadap 5 komponen yang kami lakukan pagi tadi melalui rapat, maka telah ditetapkan 3 (tiga) orang terbaik yaitu : (1) Dyahayu Rahma Dini, S.Si, (2) Lu’lu’atul Khodijah, SKM dan (3) Fachrunisa, SH ”, ucap Kepala Bapelkes Semarang. Acara penutupan ditutup dengan sesi foto bersama. (ar)

Leave a Reply

1 × 5 =