HKN 56 – Bapelkes Semarang Serahkan Bantuan Masker ke Dinas Kesehatan

Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke- 56, Bapelkes Semarang memberikan bantuan masker. Bapelkes Semarang menyerahkan bantuan masker ke Dinas Kesehatan Kabupaten Magelang dan Dinas Kesehatan Kota Semarang.

Kepala Bapelkes Semarang Emmilya Rosa, SKM, MKM beserta jajaran diterima dengan baik oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Magelang, Retno Indriastuti, SKM, M.Kes (5/11/2020). Dalam sambutannya, Ibu Kadinkes menyampaikan perlunya disiplin 3 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan Pakai Sabun) dalam rangka mencegah penularan COVID-19.

Ibu Kepala Bapelkes Semarang, Emmilya Rosa, SKM, MKM menyampaikan maksud kunjungan, Kami menyerahkan 1.000 masker ke Dinkes Kab Magelang, sebagai bentuk cinta kasih kepada masyarakat Magelang. Salah satu upaya yang paling signifikan, disiplin dan bergotong royong dalam mencegah dan mengendalikan COVID-19.

Penyerahan bantuan masker kembali dilakukan di Dinas Kesehatan Kota Semarang pada Jumat, 6 November 2020. Ibu Kepala Bapelkes Semarang beserta jajaran diterima dengan baik oleh Sekertaris Dinas Kesehatan Kota Semarang, dr. Lilik Faridah. Penyerahan bantuan sebanyak 1.000 buah masker sebagai bentuk kepedulian Bapelkes Semarang di wilayahnya. (ar)

Leave a Reply

two + ten =