Halal Bihalal Keluarga Besar Bapelkes Semarang 1443 H

Salaman – Bapelkes Semarang menggelar acara “Halal Bihalal dan Silaturahmi Keluarga Besar Bapelkes Semarang 1443 H” bertempat di Auditorium Kampus 2 Salaman, Selasa (10/05). Acara ini dihadiri oleh pegawai Bapelkes Semarang dan keluarga serta pegawai purna tugas.

Pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Saiful Anwar, Amd dan saritilawah oleh Fauzi mengawali jalannya acara ini. Acara dilanjutkan dengan sambutan Ketua Dewan Kemakmuran Musala (DKM) Al Afiyah Kampus Salaman Bapelkes Semarang, Wardoyo, S.Pd, M.Kes selaku Ketua Panitia.

Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid dalam sambutannya menyampaikan nilai – nilai dasar baru PNS yakni BerAKHLAK. BerAKHLAK merupakan singkatan dari Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif. Kepala berharap dengan nilai dasar baru tersebut, kinerja pegawai Bapelkes Semarang dapat meningkatkan kompetensi tenaga kesehatan.

Selanjutnya, para hadirin mendapatkan Tausiyah Ustadz Abdul Hadi Nashir dari Dewan Syariah Nasional dengan Tema “Merajut Kebersamaan dan memperkuat Integritas Menuju Bapelkes Semarang BerAKHLAK”. Tausiyah ditutup dengan doa bersama.Puncak acara “Halal Bihalal dan Silaturahmi Keluarga Besar Bapelkes Semarang 1443 H” seluruh hadirin bersalam-salaman saling memaafkan satu sama lain. (ar) #bapelkessemarang@ditjennakes @ditpeningkatanmutunakes @kemenkes_ri

Leave a Reply

one × one =