Diseminasi Hasil Orientasi CPNS Bapelkes Semarang Formasi Th. 2019

Balai Pelatihan Kesehatan Semarang menyelenggarakan Diseminasi Hasil Orientasi CPNS Bapelkes Semarang Formasi Th. 2019 secara online menggunakan aplikasi zoom meeting (22/02).

Kegiatan dihadiri oleh Kasubbag ADUM, Koordinator Seksi Pelatihan Fungsional, Seksi Pelatihan Manajemen dan Teknis Non Kesehatan, dan Seksi Pelatihan Teknis, Widyaiswara serta pegawai Bapelkes Semarang baik dari Kampus Semarang dan Salaman.

Tiga CPNS mempresentasikan Laporan Hasil Orientasi CPNS Bapelkes Semarang. Ketiga CPNS telah mengikuti orientasi di Badan PPSDM Kesehatan secara virtual. Selanjutnya orientasi dilaksanakan di Bapelkes Semarang baik Kampus Semarang dan Salaman. Tujuan pelaksanaan orientasi, agar mengetahui tugas sebagai ASN dan lingkungan kerja tempat ASN tersebut berada.

Sesi pertama, Fadlilatunnisa, S.Kom dengan formasi Pranata Komputer Ahli mempresentasikan laporannya dan mendapat tanggapan serta masukan untuk perbaikan laporannya. Sesi ke-2, dilanjutkan oleh Arif Rahmat Kurnia, S.Gz., MPH dengan formasi Widyaiswara. Sesi terakhir paparan oleh Febrina Suci Hati, SST., MPH dengan formasi Widyaiswara. (ar)

#bapelkessemarang @badanppsdmkes @ropeg.kemkes @kemenkes_ri

Leave a Reply

18 − 5 =