Diklat Prajabatan Tenaga Honorer K1-K2 Golongan I dan II

Senin, 18 Mei 2015. Pada hari ini, Bapelkes Semarang menyelenggarakan Diklat Prajabatan untuk CPNS Tenaga Honorer K1-K2 Golongan I dan II di lingkungan Kementerian Kesehatan RI. Tempat penyelenggaraan berada di kantor 2 yang beralamat di Jalan Raya Salaman No 48, Salaman, Magelang. Kegiatan diklat yang akan dilaksanakan selama 6 hari ini, dalam penyelenggaraannya mengacu pada Peraturan Kepala LAN Nomor 18 Tahun 2014.

Tahun 2015 ini Bapelkes Semarang hanya akan menyelenggarakan satu kali saja Diklat Prajabatan untuk Tenaga Honorer K1-K2. Peserta diklat berasal dari 7 satker Kemenkes yang terdiri dari : 4 orang dari BBKPM Surakarta, 3 orang dari Bapelkes Semarang, 8 orang dari Poltekkes Kemenkes Semarang, 6 orang dari Poltekkes Kemenkes Surakarta, 6 orang dari RS Paru dr.Ario Wirawan Salatiga, 9 orang dari Poltekkes Kemenkes Malang, dan 4 orang dari Poltekkes Kemenkes Surabaya.

Diklat Prajabatan Tenaga Honorer K1-K2 ini dibuka oleh Kepala Bapelkes Semarang, Taufik Hidayat, SKM, M.Kes dengan membacakan terlebih dahulu teks sambutan dari Kepala Pusdiklat Aparatur Badan PPSDM Kesehatan.

Pihak panitia maupun penyelenggara berharap agar kegiatan diklat ini berjalan lancar dan seluruh peserta mampu mengikuti kegiatan dengan baik serta lulus ujian dengan hasil optimal, sehingga dapat segera memperoleh STTPL yang merupakan salah satu syarat agar dapat diangkat PNS 100%. (Penulis : Farhan)

Leave a Reply

15 − 1 =