BAPELKES SEMARANG TERIMA KUNJUNGAN STUDI ILMIAH SMK DWI PUTRI HUSADA BOGOR

Bapelkes Semarang menerima kunjungan studi ilmiah SMK Dwi Putri Husada Bogor pada Jumat, 12 April 2019. Rombongan yang berjumlah 156 siswa dan 30 guru ini, disambut dengan baik di Auditorium Garuda Kampus 1 Bapelkes Semarang. Kepala Sekolah beserta rombongan diterima oleh Kepala Seksi Diklat Fungsional Rasa Harbakti, SKM, M.Kes beserta staf Bapelkes Semarang.

Acara dimulai dengan Pembukaan dilanjutkan sambutan dari Kepala Sekolah SMK Dwi Putri Husada, Ade Jubaedah, SST, MM, MKM. “Saya mengucapkan banyak terimakasih atas diterimanya kami. Keinginan kami dapat menjalin kerjasama untuk meningkatkan kualitas lulusan SMK Dwi Putri Husada, melalui praktek siswa yang akan dilaksanakan nantinya di Bapelkes Semarang,” kata Kepala Sekolah SMK Dwi Putri Husada Bogor ini.

Rasa Harbakti, SKM, M.Kes mewakili Kepala Bapelkes Semarang, memberikan sambutan pada acara ini. Bapelkes Semarang menerima baik kunjungan rombongan guru dan siswa dari SMK Dwi Putri Husada Bogor. Selain itu, Bapelkes Semarang menerima keinginan SMK Dwi Putri Husada untuk menjalin kerjasama, yang bertujuan meningkatkan kualitas lulusan peserta didiknya. Selanjutnya Kepala Seksi Diklat Fungsional ini memberikan paparan Indonesia Sehat dengan Pendekatan Keluarga , dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab.  Acara berikutnya, pemberian kenang – kenangan dari kedua belah pihak. Acara diakhiri dengan foto bersama. (ar)

Leave a Reply

11 − 4 =