Bapelkes Semarang Raih Sertifikat Akreditasi Institusi Pelatihan dari LAN RI dengan Nilai A

Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid menerima Sertifikat Akreditasi Lembaga Pelatihan dan Program Pelatihan Dasar CPNS yang diserahkan oleh Kepala LAN RI, Dr. Adi Suryanto, M.Si di Ayana Midplaza Jakarta, pada Selasa (14/09).Bapelkes Semarang meraih Akreditasi A Bintang 2 untuk Lembaga Penyelenggara Pelatihan dan Akreditasi A untuk Program Pelatihan Dasar CPNS.

Sebelumnya, Bapelkes Semarang telah melalui penilaian Akreditasi Lembaga Pelatihan dan Program Pelatihan Dasar CPNS oleh Pusat Pembinaan Program dan Kebijakan Pengembangan Kompetensi ASN LAN RI. Pengumuman hasil telah dilaksanakan melalui zoom meeting pada 31 Agustus 2021. Pengumuman diterima oleh Kepala Bapelkes Semarang sebelumnya, Emmilya Rosa, SKM, MKM.

Penyelenggaraan akreditasi mengacu pada Peraturan LAN No. 13 Tahun 2020. Sehingga pada tahun 2021, telah diterapkan kebijakan akreditasi dan sistem yang baru. Dengan adanya kebijakan baru tersebut diharapkan lembaga pelatihan ASN menyelenggarakan pelatihan ASN yang lebih berkualitas. (ar)

#bapelkessemarang#akreditasilembagapelatihan#akreditasilatsarcpns @[email protected]@badanppsdmkes @kemenkes_ri

Leave a Reply

thirteen − 2 =

Open chat