Bapelkes Semarang Menerima Kunjungan Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Tengah

SEMARANG Bapelkes Semarang menerima kunjungan Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Tengah bertempat di Kampus 1 Bapelkes Semarang (08/03). Hadir dalam kunjungan ini, Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Tengah yakni Koordinator Bidang Pelatihan dan Pengembangan (Latbang), Suwarno, SH, MM dan Sub Koordinator Penyelenggaraan dan Evaluasi Pelatihan, A. Romdon, SH.

Kunjungan diterima secara langsung oleh Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid dan Tim Penjamin Mutu (TPM) Bapelkes Semarang. Maksud dari kunjungan untuk berkonsultasi perihal Identifikasi Kebutuhan Diklat BKKBN Provinsi Jawa Tengah. Dalam kunjungan ini, dilakukan pembahasan terkait persiapan Pelatihan Pelayanan Kontrasepsi Bagi Dokter dan Bidan di Fasilitas Pelayanan Kesehatan.

Kegiatan kunjungan ini menghasilkan saran rekomendasi dari Bapelkes Semarang terkait penentuan fasilitator yang sesuai dengan yang tercantum dalam kurikulum pelatihan dan mekanisme persuratan perihal permohonan fasilitator.(ar) #bapelkessemarang @ditpeningkatanmutunakes @ditjennakes @kemenkes_ri

Leave a Reply

twelve + 4 =