Bapelkes Semarang Lakukan Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK)/ Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) Semarang melakukan sosialisasi Pembangunan Zona Integritas MenujuWilayah Bebas Dari Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Bapelkes Semarang pada Senin, 27 Mei 2019. Sosialisasi betempat di Auditorium Bapelkes Semarang Kampus Salaman, Jalan Raya Salaman No. 48 Salaman. Acara ini diikuti oleh pegawai Bapelkes Semarang, baik ASN maupun Non ASN.

Kepala Bapelkes Semarang menandatangani Komitmen Bersama WBK/WBBM

Kepala Bapelkes Semarang mengatakan bahwa tujuan dari acara ini untuk melakukan perbaikan dalam mewujudkan WBK di Bapelkes Semarang,. ”Kenapa kita berkumpul di sini? Karena butuh komitmen bersama dari semua pihak dalam mewujudkan WBK. Pertemuan pertama untuk kita bersama – sama berkomitmen untuk memperbaiki diri, ”tegasnya. Selanjutnya Emmilya Rosa, SKM, MKM menyampaikan materi Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas dan Budaya Anti Korupsi.

Katakan TIDAK pada Korupsi!

Pada acara sosialisasi ini dilakukan Penandatanganan Fakta Integritas oleh seluruh pejabat struktural Bapelkes Semarang. Pejabat struktural yang bertanda tangan antara lain Kepala, Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kepala Seksi Pelatihan Manajemen dan Teknis Non Kesehatan, Kepala Seksi Pelatihan Fungsional, Kepala Seksi Peatihan Teknis dan Koordinator Widyaiswara. Selain itu, perwakilan staf juga ikut bertandatangan, meliputi staf perwakilan keuangan, perwakilan kepegawaian, perwakilan pramu dan perwakilan petugas keamanan, Pada akhir acara, secara simbolis dibagikan parcel dari KPRI Beringin untuk pegawai. (ar)

Penyerahan bingkisan KPRI Beringin oleh Kepala Bapelkes Semarang

Leave a Reply

eighteen − 17 =