Apel Sore Pegawai Bapelkes Semarang 29 September 2021

Rabu sore (29/09) dilaksanakan apel rutin pegawai Bapelkes Semarang secara daring. Apel diikuti oleh seluruh pegawai Bapelkes Semarang. Apel sore diisi dengan arahan dari pimpinan, laporan kegiatan dari masing-masing bagian, serta sharing informasi dari peserta apel, serta doa bersama.

Apel sore diawali pembacaan doa yang dipimpin oleh Wardoyo, S.Pd, M.Kes. Wakil Koordinator Widyaiswara, Edy Sukiarko, SKM, M.Si memimpin jalannya apel pada sore ini. Sedangkan Agustina Catur Setyaningrum, S.Si.T, M.Kes bertindak sebagai pembawa acara.

Laporan kegiatan secara singkat disampaikan oleh Kasubbag ADUM, Koordinator Substansi Pelatihan Fungsional, Koordinator Substansi Pelatihan Manajemen dan Teknis Non Kesehatan, Koordinator Substansi Pelatihan Teknis dan Koordinator Widyaiswara.

Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid mengingatkan kepada seluruh peserta apel untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan kantor. Kepala juga mendorong pegawai untuk mengikuti Kompetisi Inovasi Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kemenkes RI Th. 2021. Hal-hal terkait peningkatan pelayanan publik di Bapelkes Semarang juga menjadi perhatiannya, sesuai slogan Bapelkes Semarang BISA, Berdedikasi, Inovatif, Santun dan Andal. (ar)

#bapelkessemarang
#apelsore
@puslatsdmkesehatan @badanppsdmkes @ropeg.kemkes @kemenkes_ri

Leave a Reply

seventeen − 7 =

Open chat