Apel Perdana Bapelkes Semarang Th 2020

Bapelkes Semarang menggelar apel perdana Tahun 2020 pada Kamis, 2 Januari 2020 di Kampus Semarang. Kepala Bapelkes Semarang, Emmilya Rosa, SKM, MKM bertindak sebagai Pembina pada apel tersebut. Kepala menyampaikan apresiasi atas kinerja dan prestasi yang telah diraih Bapelkes Semarang pada tahun 2019.

Lebih lanjut, Kepala juga menyampaikan harapan – harapan pada tahun 2020. “Saya harap pada tahun 2020 ini, semua pegawai meningkatkan kinerja dan pelayanan. Pelayanan prima kepada seluruh stakeholder Bapelkes Semarang. Kita mulai menyiapkan diri untuk pelatihan – pelatihan 2020. Baik SDM, administrasi ataupun sarana prasarananya. Sehingga tidak ada keluhan dan  permasalahan yang timbul.”

Pada akhir apel, Kepala Bapelkes Semarang juga mengingatkan komitmen seluruh pegawai Bapelkes Semarang. Bapelkes Semarang berkomitmen melaksanakan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). “Saya ingatkan untuk seluruh pegawai Bapelkes Semarang, untuk jaga diri, jaga teman dan Kementerian Kesehatan. Katakan Tidak untuk Korupsi,” pungkasnya. (ar)

Leave a Reply

eight + three =