Apel Pagi Pegawai Bapelkes Semarang 23 Desember 2021

Bapelkes Semarang mengadakan apel pagi pegawai secara luring pada Kamis, 9 Desember 2021. Apel diikuti oleh seluruh pegawai bertempat di halaman kantor Kampus Semarang dan Salaman.

Widyaiswara Muda, Agustina Catur Setyaningrum, S.Si.T, M.Kes bertindak sebagai pembina apel di Kampus Semarang dan menyampaikan amanat terkait perlunya tetap menjaga protokol kesehatan, aturan seragam bagi pegawai Bapelkes Semarang serta kegiatan Pra EPP Latsar CPNS di Kampus Semarang.

Koordinator Substansi Pelatihan Fungsional, Rasa Harbakti, SKM, M.Kes bertindak sebagai pembina apel di Kampus Salaman. Dalam amanatnya, pembina apel mengingatkan seluruh karyawan agar mematuhi protokol kesehatan.

Berdasarkan berita – berita resmi, terdapat kasus positif yang dirawat di RS di daerah Magelang. Sehingga sebagai seorang ASN PNS diharapkan dapat memberi contoh taat Protokol kesehatan di tempat kerja dan di lingkungan tempat tinggal. “Tambah 1 D yakni Doa memohon pada Alloh SWT, ini sesuai arahan Guburnur Jateng beberapa minggu yang lalu di Forum Jateng,” ungkapnya. (ar)

#bapelkessemarang #apelpagi @puslatsdmkesehatan @badanppsdmkes @kemenkes_ri

Leave a Reply

seventeen + 8 =