Apel Pagi Pegawai Bapelkes Semarang 20 Juni 2022

Senin pagi (20/06), Balai Pelatihan Kesehatan Semarang menggelar apel pagi secara luring yang diikuti oleh pegawai baik Kampus Semarang maupun Salaman. Kepala Sub Bagian Administrasi Umum Bapelkes Semarang, Sulkan, S.Kp, Ns bertindak sebagai Pembina Apel di Kampus Semarang.

Pembina mengingatkan peserta terkait pemberlakuan apel secara luring pada hari Senin kecuali pada tanggal 17 akan dilaksanakan pada hari tersebut. Selain itu juga disampaikan perlunya menjaga kesehatan tubuh, Pengadaan barang dan jasa, sarana prasarana, serta persiapan pembelajaran klasikal.

Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid menambahkan jika akan ada survey asrama untuk Special Olympic Nasional dan pembagian jadwal Pengendali Pelatihan pada kegiatan pengampuan pelatihan.

Koordinator Substansi Teknis Kesehatan, Siti Nurchasanah, SSIT, MPH bertindak sebagai Pembina di Kampus Salaman. Pembina juga menyampaikan arahan terkait pelaksanaan Apel Bapelkes Semarang, juga harapan agar tiap substansi pelatihan dapat melaksanakan kediklatan dengan hasil mutu tinggi. (ar)

#bapelkessemarang
@ditmutunakes
@ditjennakes
@kemenkes_ri

Leave a Reply

fifteen − eleven =