Apel Bulanan Bapelkes Semarang Bulan April Tahun 2021

Bapelkes Semarang melaksanakan apel pegawai Bulan April secara virtual pada Kamis, 1 April 2021. Kegiatan ini diikuti oleh pegawai di Kampus Semarang dan Kampus Salaman. Rasa Harbakti, SKM, M.Kes bertindak sebagai pemimpin apel. Agenda apel meliputi koordinasi pelaksanaan kegiatan 2021, informasi terbaru terkait kepegawaian, pelepasan pegawai dan penyerapan aspirasi pegawai.

Kegiatan apel diisi dengan paparan pelaksanaan kegiatan oleh Kasubbag ADUM, masing-masing Koordinator Pelatihan/perwakilan dan widyaiswara. Pemimpin apel memandu sesi tanya jawab.
Sesi selanjutnya, pelepasan pegawai Bapelkes Semarang, baik yang purna maupun pindah instansi kerja.

Kasubbag ADUM dan pemimpin apel menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi pegawai yang memasuki purna tugas per 1 April 2021, Nurochman. Selanjutnya penyampaian kesan pegawai yang pindah instansi kerja, Primus Radixto Prabowo, SKM, M.Kes.

Pada sesi akhir apel, Ketua Tim UPG Bapelkes Semarang, Wardoyo, SKM, M.Kes mengingatkan kepada seluruh Pejabat/struktural dan pegawai akan komitmen untuk menolak gratifikasi dan melaporkan penerimaan gratifikasi ke UPG. Lebih lanjut, pihaknya juga mengingatkan jika ada keluhan atau aduan dapat disampaikan melalui sarana WBS dan DUMAS yang tersedia. (ar)

#bapelkessemarang @puslatsdmkesehatan @badanppsdmkes @kemenkes_ri @itjenkemenkes

Leave a Reply

eight − one =