APEL Bapelkes Semarang Bulan Maret 2020

Bapelkes Semarang menyelenggarakan Apel Bulan Maret 2020 di Kampus Semarang dan Salaman (2/3). Kepala Bapelkes Semarang menjadi Pembina Apel di Kampus Semarang, sedangkan Kepala Seksi Pelatihan Manajemen dan Teknis Non Kesehatan bertindak sebagai Pembina Apel di Kampus Salaman.

Apel di Kampus Salaman (02/03/2020)

Kepala Bapelkes Semarang, Emmilya Rosa, SKM, MKM menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan terkait munculnya virus covid 19 dan penyakit di musim penghujan. “Saya harap semua menjaga kebersihan, terutama melaksanakan kegiatan 3M dalam mencegah penyakit Demam Berdarah, “ ujarnya. Selanjutnya, Kepala menyampaikan untuk seluruh pegawai baik Kampus Semarang maupun Salaman mempersiapkan diri untuk Pelatihan yang akan berlangsung. Pelatihan Latsar Gol III Akt 1 dan Pelatihan TKHI Gelombang 2 yang bertempat di Kampus Salaman. Sedangkan Pelatihan Tim Penilai Angka Kredit Akt 1-2 akan dilaksanakan di Kampus Semarang.

“Jangan lupa dipersiapkan dengan sebaik-baiknya untuk pelatihan – pelatihan tersebut. Layani dengan prima para narasumber, fasilitator, peserta pelatihan dan stakeholder lainnya. Senyum, Sapa, Salam jangan lupa ya Bapak/ibu. Bekerja dengan baik dengan menjunjung tinggi integritas. Saya ingatkan  untuk tidak menerima gratifikasi dan melakukan korupsi.” tegasnya.  (ar)

Leave a Reply

11 − 2 =