Apel Bapelkes Semarang 2 November 2020

Kepala Bapelkes Semarang, Emmilya Rosa, SKM, MKM memimpin jalannya Apel Bulanan secara virtual (2/11/2020). Kegiatan apel diikuti pegawai dari Kampus Semarang dan Salaman. Apel diawali dengan pengarahan dari Kepala Bapelkes Semarang.

Arahan Kepala Bapelkes Semarang, Emmilya Rosa, SKM, MKM

Ibu Kepala menyampaikan arahan Menteri Kesehatan yaitu realisasi anggaran harus 99 %. Sehingga diharapkan semua Seksi dan Subbag untuk percepatan pelaksanaan kegiatan tahun 2020 karena sudah mendekati akhir tahun 2020. Pelaksanaan kegiatan tetap mengacu pada aturan dan terjaga akuntabiltasnya.

Pengarahan diakhiri dengan pesan Ibu Kepala, “Tetap jaga kesehatan karena sudah akhir tahun, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT”.

Laporan kegiatan dan realisasi anggaran dari masing – masing
Sub Bagian dan Seksi Pelatihan

Kegiatan apel dilanjutkan dengan laporan kegiatan dan realisasi anggaran dari masing – masing Sub Bagian dan Seksi Pelatihan. Laporan secara berurutan disampaikan oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kepala Seksi Pelatihan Fungsional, Kepala Seksi Pelatihan Manajemen dan Kepala Seksi Pelatihan Teknis.

Selanjutnya, Koordinator Widyaiswara menyampaikan laporan kegiatan yang dilaksanakan widyaiswara. Pada akhir sesi, terdapat masukan dari beberapa widyaiswara terkait pengembangan Learning Management System (LMS) dan bahan ajar. (ar)

Peserta Apel 2 November 2020

Leave a Reply

3 + 15 =