40 Orang CPNS Kabupaten Purworejo Ikuti Latsar CPNS Golongan III di Bapelkes Semarang

Sebanyak 40 orang CPNS Kabupaten Purworejo mengikuti Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Golongan III di Bapelkes Semarang, yang dilaksanakan di Kampus Salaman. Latsar ini diselenggarakan bekerjasama antara Pemkab Purworejo dengan Bapelkes Semarang melalui mekanisme pembiayaan PNBP.

Latsar Golongan 3 Angkatan 3 Purworejo
dilaksanakan di Kampus Salaman, Bapelkes Semarang

Pelatihan dibuka pada hari Senin, 1 Juli 2019 bertempat di Auditorium Kampus Salaman oleh Rasa Harbakti, SKM, M.Kes selaku Kepala Seksi Pelatihan Fungsional yang mewakili pimpinan. Pembukaan pelatihan ini dihadiri Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Purworejo, drg. Nancy Megawati Hadisusilo, MM beserta jajaran. Selain itu, tampak hadir Kaurops Rindam IV Diponegoro di Magelang, Kapt Inf Sumitra, pejabat struktural dan widyaiswara Bapelkes Semarang.

Peserta Latsar Golongan 3 Angkatan 3 Purworejo mengikuti Upacara Pembukaan

Ketua Panitia, Mujiyono, S.Sos, MM dalam laporannya menyebutkan bahwa Pelatihan Dasar CPNS Golongan III Angkatan 3 asal dari Pemda Kabupaten Purworejo  ini dilaksanakan mulai Tanggal 30 Juni sd 31 Agustus 2019. Peserta pelatihan berjumlah 40 orang peserta, dengan rincian 37 orang berasal dari UPT Puskesmas Kab Purworejo dan  3 orang dari SD Negeri di Kabupaten Purworejo. Dalam pelaksanaan Latsar ini juga dilakukan monitoring dan evaluasi oleh Komite Penjamin Mutu (KPM) Independen untuk memastikan bahwa pelaksanaan Latsar ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku. (ar)

Leave a Reply

eighteen − 6 =